Peristiwa

Tabrak Lari, Pemuda Dlanggu Tewas

Mojokerto (beritajatim.com) – Tabrak lari mengakibatkan korban jiwa terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto, Jumat (15/2/2019). Anom pambudi warga Dusun Jani RT 01 RW 03, Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto tewas.

Pemuda 20 tahun ini harus merenggang nyawa di Jalan Raya Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto sekira pukul 04.00 WIB. Korban yang mengendari sepeda motor CBR nopol S 4376 NQ terlibat kecelakaan dengan truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, korban yang berjalan dari arah barat atau dari arah Kota Mojokerto, sesampainya di lokasi kejadian korban mendahului kendaraan roda empat di depannya dari sisi sebelah kanan.

“Sepeda motor korban berserempetan dengan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan dari timur ke barat dan terjadilah laka lantas, setelah kejadian truk yg terlibat melarikan diri ke arah barat dengan kecepatan tinggi,” katanya.

“Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia dengan luka serius pada bagian kepala. Jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari. Untuk sepeda motor korban dibawa ke Mapolres Mojokerto sebagai barang bukti,” jelasnya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar