Peristiwa

Tabrak Bagian Belakang Truk Belok, Pengendara di Mojokerto Tewas

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu-lintas menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.┬áSeorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak bagian belakang sebuah truk.

Kecelakaan lalu lintas terjadi sekira pukul 23.30 WIB antara pengendara sepeda motor dengan truk pengangkut tebu. Korban Muhammad Hadi Rozak (16) warga Desa Kintelan RT 02 RW 03, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto mengendarai sepeda motor tanpa nopol.

Korban membonceng Hafid S (16) warga Dusun Bedog RT 01 RW 01, Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto melaju dari arah utara ke selatan. Di lokasi kejadian, korban menabrak bagian belakang sebuah truk pengangkut tebu yang berbelok ke barat.

Kasi Penanggulangan Bencana, Palang Merah Informasi (PMI) Kabupaten Mojokerto, Didik Soedarsono mengatakan, berdasarkan informasi dari warga di lokasi kejadian korban dari arah utara ke selatan. “Namun saat di lokasi kejadian, korban menabrak truk yang berbelok ke barat,” ungkapnya, Minggu (14/7/2019).

Masih kata Didik, dalam kejadian kecelakaan lalu-lintas tersebut, Hafid mengalami cidera di bagian kepala dan oleh ambulance dari PKM Puri dievakuasi menuju ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

“Sementara Hadi Rozak meninggal di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian Kepala, dengan menggunakan ambulance PMI Kabupaten Mojokerto dievakuasi menuju ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” katanya.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak kepolisian meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan kendaraan milik korban. Kasus kecelakaan lalu-lintas dengan korban meninggal dunia ini ditanggani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar