Peristiwa

Sungai Toroan Sampang Makan Korban Bocah 10 Tahun

Sampang (beritajatim.com) – Risma Melati (10) siswi kelas IV Sekolah Dasar (SD) asal Dusun Bringin, Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa akibat tenggelam di Sungai Toroan, Desa Ketapang Timur.

Kapolsek Ketapang, AKP Aries Dwiyanto saat dikonfirmasi melalui jaringan telepon membenarkan kejadian tersebut dan menceritakan kronologinya berdasarkan keterangan beberapa orang saksi.

“Sebelumnya korban pamit belajar kelompok di rumah temannya di Desa Ketapang Timur, saat melintas di tempat kejadian perkara, korban mandi bareng temannya, karena terlalu ke tengah korban bersama temannya tenggelam. Tapi, temannya berhasil diselamatkan,” terang Aries mantan Kapolsek Camplong, Jumat (5/4/2019)

Aris menambahkan, saat ditemukan oleh warga korban terjebak ke dalam lumpur di dasar sungai dan berhasil dievakuasi sekitar ejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB.

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Ketapang, tetapi nyawanya tak tertolong, kemudian pihak keluarga korban membawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” pungkasnya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar