Peristiwa

SPBU di Ponorogo Terbakar Hebat, Satu Mobil Hangus

Ponorogo (beritajatim.com) – SPBU 54.634.03 yang berada di Jl Ahmad Yani Ponorogo, terbakar hebat, Sabtu (22/6/2019) pukul 16.45 WIB. Pantauan wartawan beritajatim.com di lokasi, kebakaran itu diduga disebabkan mobil yang hendak mengisi BBM menabrak alat pengisian.

Begitu terpantik, api terus berkobar. Bahkan dua unit mobil damkar (pemadam kebakaran) yang diterjunkan ke lokasi kuwalahan untuk menjinakkan si jago merah. “Saya belum tahu kronologi kebakarannya, sampai sini, SPBU sudah terbakar SPBU,” kata Dinar Putra salah satu warga yang tidak sengaja melintas di TKP.

Dinar mengungkapkan, hingga dua mobil damkar kehabisan air, api belum dijinakkan. Tim gabungan dari pemadam, BPBD Ponorogo, polisi dan TNI bahu membahu untuk memadamkan api yang bersumber dari mobil itu. Sedangkan 2 mobil tangki dari BPBD Ponorogo menyuplai air untuk 2 mobil pemadam tersebut. “Api yang menyala di mobil itu tidak padam meski sudah disiram terus menerus,” pungkasnya.

Sampai berita ini ditulis api belum bisa dipadamkan. Pemilik SPBU maupun dari kepolisian belum bisa dikonfirmasi. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar