Peristiwa

Kecelakaan Beruntun

Sopir Tewas Terjepit, Ikan Tongkol Berserakan di Jalan

Tuban (beritajatim.com) – Korban tewas dalam peristiwa kecelakaan beruntun tiga kendaraan yang terjadi di jalan Tuban-Semarang KM 33-34, Dusun Mamer, Desa Margosoko, Kecamatan Bancar, Tuban adalah pengemudi pick up pengangkut ikan, Kamis (14/2/2019).

Pengemudi pick up pengangkut ikan itu adalah Kusairi (50), warga Desa Sendangduwur, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan. Kusairi mengalami luka patah lantaran terjepit di dalam kendaraan yang hancur.

“Untuk pengemudi pick up ini langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan satu korban lain adalah pengemudi tronton mengalami luka parah,” terang AKP Chakim Amrullah, Kapolsek Bancar, Polres Tuban saat berada di lokasi kejadian.

Pengemudi truk tronton yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan itu diketahui bernama Yulianto (48), warga Desa Sawahan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Sedangkan kernet dari truk tronton itu berhasil selamat dengan tidak mengalami luka-luka yang serius.

“Diduga memang pengemudi truk tronton yang jalan dari barat itu ngantuk. Berjalan di kanan, lalu menabrak trailer dan pick up ini,” tambah Kapolsek Bancar yang ada di lokasi.

Akibat kejadian kecelakaan itu, ratusan kilogram ikan tongkol yang dibawa kendaraan pick up dengan nomor polisi S 9162 JE itu berserakan di jalan. Yang mana ikan segar itu rencananya akan dikirim ke Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan sejumlah saksi. Selain itu tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi termasuk ratusan kilogram ikan dibersihkan oleh pemiliknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di KM 33-34, Dusun Mamer, Desa Margosoko, Kecamatan Bancar, Tuban. Dalam kejadian itu satu korban tewas di lokasi dan satu korban luka parah lantaran terjepit di dalam body kendaraan yang rusak parah.[mut/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar