Peristiwa

Sopir Ngantuk, Pikap L300 Seruduk Truk Parkir, Kenek Tewas Terjepit

Sidoarjo (beritajatim.com) – Diduga mengemudi dengan kondisi mengantuk, mobil Pikap L300 nopol N 8496 DH yang dikemudikan Ahmad Fahrul Mubin (25), warga jalan Suropati RT 05 RW 13, Desa Wajak, Kecamatan Wajak, Malang, menyeruduk Truk Wing Box Nopol B 9252 BL yang sedang parkir di Jalan Raya Tebel Gedangan, Senin (15/4/2019) dini hari.

Kenek pikap Wildan Ari (22), warga Dusun Garotan, Desa Bringin, Kecamatan Wajak, Malang, yang berada di sisi kiri kemudi, terjepit dan meninggal di lokasi. Sedangkan Ahmad Fahrun Mubin, mengalami luka berat.

Dugaannya, sopir Pikap L300 bermuatan telor itu, saat melajukan kendaraannya dalam kondisi mengantuk sehingga oleng ke kiri dan menabrak truk yang dikemudikan Tumpak Maratua Manalu (49) warga Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta yang parkir di bahu jalan.

“Pengemudi diduga mengantuk dalam berkendara. Saat mengantuk, kendaraannya oleng ke kiri dan menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan,” ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Akibat kejadian itu, seorang penumpang bernama Wildan Ari tewas di lokasi kejadian dalam kondisi terjepit. Sementara pengemudi selamat, dan mengalami luka. “Korban kami evakuasi ke RSUD Sidoarjo. Kendaraan, kami amankan di Mapolsek Gedangan,” terangnya. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar