Peristiwa

Sopir Ngantuk, Mobil di Ponorogo Srempet Pemotor

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan terjadi di jalan nasional Ponorogo-Wonogiri km. 11-12 tepatnya di Desa Srandil Kecamatan Jambon Ponorogo pada Minggu (9/6/2019). Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu antara mobil dan sepeda motor.

”Pagi tadi ada kecelakaan, namun tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” kata Kanit Lantas Polres Ponorogo Iptu Badri, saat dikonfirmasi Minggu siang.

Kecelakaan berawal dari mobil Xenia dengan nopol AG-643-IY yang dikemudikan oleh Sumeh Agung (30) Desa Plumpungrejo RT 02 RW 02 Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar melaju dari arah barat ke timurdengan kecepatan 60Km/jam. Saat dilokasi kejadian, mobil tersebut tiba-tiba berjalan ke kanan di jalur lawan arah. Hingga terjadi serempetan dengan sepeda motor supra dengan nopol AE-2769-TZ yang dikemudikan Pardi (50) yang datang dari arah timur ke barat.

”Diduga sopir mobil ini mengantuk hingga mobil berada di lawan arah hingga menyerempet sepeda motor,” katanya.

Dengan kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor yang merupakan warga Dusun Keden RT 06 RW 03 Desa Watubonang Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo itu mengalami mengalami luka alis kiri robek, punggung kaki kanan robek dan nyeri, paha kaki kanan robek dan nyeri, dalam kondisi sadar.

”Satu dari 4 penumpang mobil juga mengalami luka dikepala samping kanan robek, pipi kanan lecet, bibir lecet atas nama Moh Fajar Arifin umur 9 tahun,” katanya.

Badri menambahkan kendaraan mobil dan sepeda motor saat ini diamankan di unit laka Polres Ponorogo. Sedangkan korban yang luka dilarikan ke puskesmas kauman.

”Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 10 juta,” pungkasnya.(end/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar