Peristiwa

Sopir Ngantuk, Bus Sugeng Rahayu Kecelakaan

Madiun (beritajatim.com) – Bus Sugeng Rahayu kembali mengalami kecelakaan. Tepatnya di jalan raya Solo Desa/Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun pada Kamis (11/4/2019) pagi.

Menurut informasi yang dihimpun oleh beritajatim com, kecelakaan lalu lintas tunggal itu ketika Bus Sugeng Rahayu dengan Nopol W-7079-UZ melaju dengan kecapatan tinggi dari arah barat ke timur. Saat di lokasi kejadian, bus jurusan Jogjakarta – Surabaya yang disopiri oleh Mukiyar (49) menabrak median jalan.

”Diduga sopir mengantuk sehingga menabrak median jalan,” kata Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo Wicaksono, saat dikonfirmasi pada Kamis siang.

Setelah menabrak, lanjut Affan, bus yang disopiri oleh warga Desa Gajah Rt. 03 Rw. 06 Kec. Baureno Kab. Bojonegoro itu seketika bus bergerak ke kiri dan kemudian menabrak pohon.

”Akibatnya sang sopir dan 2 penumpang mengalami luka-luka,” katanya.

Dengan kejadian kecelakaan tunggal tersebut, Bus Sugeng Rahayu mengalami kerusakan desok pada bemper depan, dan kaca depan pecah. Selain itu Kuga roboh tiang lampu PJU, dan tiang rambu.

”Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp. 10 juta. Sopir dan 2 penumpang yang mengalami luka-luka sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat,” pungkasnya.[end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar