Peristiwa

Si Jago Merah Lalap Toko ATK dan Fotokopi di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Si jago merah melalap sebuah toko alat tulis kantor (ATK) dan fotokopi yang terletak di Jl Raya Trunojoyo, Desa Kangenan, Kecamatan Pamekasan, Selasa (16/7/2019) malam.

Peristiwa tersebut sontak mengagetkan sejumlah warga maupun para pengendara yang melintas di sepanjang jalur masuk menuju arah kota Pamekasan. Terlebih tepat di seberang jalan depan TKP, terdapat sebuah SPBU Kangenan.

Kondisi tersebut membuat warga sekitar berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, dibantu dengan alat pemadam milik SPBU. Mereka bahu membahu mengantisipasi agar api tidak menyebar lebih luas ke area bangunan lainnya.

Apalagi lokasi kejadian juga dipenuhi sejumlah barang yang mudah terbakar, semisal kertas hingga sejumlah jenis alat tulis lainnya. Beberapa orang di antaranya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan.

Beruntung petugas pemadam beserta mobil pemadam kebakaran (Damkar) segera tiba di lokasi. Mereka kemudian beraksi dan berupaya memadamkan kobaran api yang mulai menyebar, sekaligus mengantisipasi agar tidak merembet ke area lainnya.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi seputar penyebab kejadian tersebut, sementara para petugas tengah berupaya melakukan pembasahan guna memastikan api benar-benar padam. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar