Peristiwa

Setrum Ikan di Sungai Brantas, Meninggal Terseret Arus

Kediri (beritajatim.com) – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di bantaran sungai Brantas di Dusun Jabon Utara Gg 07 Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Arif Prasetyo, Kepala Dusun Jabon dan diteruskan ke Polsek Banyakan.

Awalnya, Dimyati (60) warga Jabon hendak memancing Ikan di Sungai Brantas. Saat berada di tepi sungai melihat ada sesosok mayat mayat yang mengapung dengan posisi tengkurap.

Oleh Dimyati kejadian tersebut dilanjutkan dilaporkan kepada warga dan Kasun Jabon. Selanjutnya, Kanit Reskrim bersama piket fungsi mendatangi TKP penemuan mayat.

“Petugas melakukan identifikasi mayat. Selanjutnya, petugas membawa mayat ke RS Bhayangkara Kota Kediri guna penanganan lebih lanjut, tambah AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

Sementara itu penemuan mayat Mr X menjawab atas hilangnya Dangsi, warga Desa Krading Ngadi Kecamatan Mojo Kediri. Dangsi dilaporkan tenggelam di Sungai Brantas, Senin (30/4/2019) kemarin. Korban terseret arus saat nyetrum ikan.

Alhamdulillah penemuan mayat yang awalnya Mr X sudah diketahui identitasnya. Saat ini keluarga sudah mengurus di RS Bhayangkara Kediri untuk dibawa pulang ke rumah untuk selanjutnya dimakamkan, kata AKP Wahana, Kapolsek Mojo. [nng/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar