Peristiwa

Sepeda Motor VS Truk, 1 Korban Luka Berat

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek, tepatnya di Desa Sawoo tikungan Lumurmojo, Lingkungan Randu-randu, Senin (2/12/2019).

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, sepeda motor dengan nopol AG 3620 IU yang dikendarai
M. Zainul Arifin (25) melaju dari arah timur ke barat. Saat berada di TKP, Zainul yang merupakan warga Desa Bacem, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar hendak menyalip mobil yang ada di depannya, padahal saat itu akan masuk tikungan.

Naas dari arah berlawanan melaju truk bernopol AE 8299 ED yang dikendarai Agus Prawoto (35). Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Sepeda motor yang kehilangan kendali itu menabrak truk bagian pojok depan sisi kanan/sopir. “Korban Zainul menderita patah kaki sebelah kanan dan kiri, patah lengan kanan dan kiri, namun dia dalam keadaan sadar,” kata Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, Senin (22/12/2019).

Meski dalam kondisi sadar, kata Edi, korban mengalami luka berat. Petugas kepolisian langsung membawa korban ke RSUD dr. Harjono untuk segera mendapatkan penanganan medis. “Kami mengimbau kepada masyarakat saat masuk KM 23 hingga perbatasan antara Ponorogo dengan Trenggalek agar lebih berhati- hati,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar