Peristiwa

Sebelum Hanyut, Korban Terlihat di Atas Jembatan

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebelum ditemukan mengapung di Dam Sipon Sungai Brantas, Desa Pageruyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Rabu (3/4/2019) kemarin, korban terlihat di atas jembatan dekat rumah sekitar 4 sampai 5 hari lalu.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengatakan, dari keterangan pihak keluarga, sekitar 4 sampai 5 hari lalu, korban berada di atas jembatan di sekitar rumah korban. “Yakni di Desa Ngringin, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk,” ungkapnya, Kamis (4/4/2019).

Masih kata Kasat, diduga korban korban jatuh dan hanyut hingga ditemukan warga mengapung di sela Dam Sipon Sungai Brantas, Desa Pageruyung, Kecamatan Gedeg. Namun pihaknya belum bisa memastikan sudah berapa lama korban berada di sungai tersebut.

“Kalau terlihat di atas jembatan dekat rumah kurang lebih 4 sampai 5 hari tapi untuk jatuhnya ke sungai tidak tahu sudah berapa hari. Terkait korban mengalami gangguan jiwa, saya belum ada info soal itu. Yang jelas pihak keluarga meminta langsung dimakamkan,” katanya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar