Peristiwa

Razia Tempat Kos di Mojokerto

Satu Pasangan Positif Narkoba

Penghuni kamar kos di Mojokerto yang diamankan petugas. [Foto: misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Tiga pasangan bukan suami-istri dan satu perempuan dibawah umur diamankan petugas dari sebuah tempat kos di Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Satu pasangan diantaranya positif narkoba dan ditemukan alat hisap sabu.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono┬ámengatakan, razia tempat kos di Kecamatan Kranggan dan Magersari tersebut menyasar tiga titik. “Satu rumah kos diamankan tiga pasangan bukan suami-istri dan satu orang dibawah umur,” ungkapnya, Rabu (23/10/2019).

Satu pasangan dinyatakan positif narkoba setelah petugas melakukan tes urine. Sedangkan penggeledahan di kamar kos ditemukan alat hisap sabu. Sehingga yang bersangkutan langsung diamankan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto. Razia tersebut dilakukan dengan sasaran pasangan tidak sah.

“Karena melanggar Perda Nomor 3 Tahun 2013 tentang Ketertiban Umum, namun saat kegiatan berlangsung kita temukan penghuni positif narkoba. Juga kita temukan perempuan dibawah umur yang menyimpan alat kontrasepsi. Indikasi prostitusi, jelas,” katanya.

Dodik menambahkan, dari keterangan masyarakat banyak pasangan bukan suami-istri yang keluar masuk tempat kos tersebut. Ketiga pasangan bukan suami-istri dan satu perempuan dibawah umur yang diamankan tersebut yakni PP dan HSP, RF dan H, DW dan GN serta DW. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar