Peristiwa

Satria FU Adu Moncong dengan Smash, 2 Pemotor Luka-Luka

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan bermotor terjadi di jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, tepatnya di Desa Campurejo Kecamatan Sambit Ponorogo, Sabtu (3/5/2019).

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Smash yang dikendarai Jaiman Jarno (57), warga Daleman RT 01 RW 12 Manyaran Wonogiri, Jawa Tengah, melaju dari arah timur menuju Ponorogo.

Dan dari arah barat, melaju sepeda motor Satria FU yang dikendarai Yuli Prasetyo (25), warga Desa Singkil Kecamatan Balong Ponorogo. Saat di lokasi, sepeda motor Satria FU hendak menyalip kendaraan di depanya. Namun dari timur, melintas sepeda motor Smash tersebut, sehingga tabrakan adu moncong pun tak terelakkan.

“Diduga pengemudi satria FU tidak memperhatikan lalu lintas di depannya hingga menyebabkan tabrakan pun terjadi,” kata Kapolsek Sambit AKP Darmana.

Akibat tabrakan tersebut, pengemudi satria FU Yuli Prasetyo mengalami luka pada kaki dan tidak sadar diri. Sedangkan Jaiman Jarno mengalami luka didada kanan. Selain itu sepeda motor keduanya mengalami kerusakan parah pada bagian depan. “Kedua korban langsung kami larikan ke RSUD dr. Harjono Ponorogo,” pungkasnya. (end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar