Peristiwa

Satpolair Polres Gresik Temukan Mayat Mengapung di Perairan APBS

Gresik (beritajatim.com) – Satpolair Polres Gresik menemukan mayat mengapung di perairan Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS). Mayat berjenis kelamin laki-laki itu atas nama Doni Purnawan (26) asal Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Kasatpolair Polres Gresik AKP Nur Machfud mengatakan, kronologis penemuan mayat tersebut bermula saat anggotanya melakukan patroli rutin dengan kapal nomor lambung X-1029. Sewaktu patroli menerima informasiĀ  dari Syahbandar Gresik ada mayat terapung di perairan APBS depan Pelabuhan Gresik. “Usai mendapat laporan kami langsung ke TKP lalu menemukan mayat laki-laki dengan mengenakan celana jeans serta kaos berwarna coklat,” katanya, Jumat (31/05/2019).

Lebih lanjut Nur Machfud mengatakan, setelah dievakuasi. Mayat yang mengapung itu identitasnya masih lengkap selanjutnya dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik. “Identitasnya masih lengkap ada dugaan mayat tersebut korban kecelakaan di laut,” tuturnya.

Untuk itu lanjut dia, terkait dengan penemuan mayat ini. Satpolair Gresik mengembangkan kasus ini. “Kami mohon waktu masih memecahkan kasus tersebut apakah dugaan korban kecelakaan di laut atau pembunuhan,” pungkasnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar