Peristiwa

Masa Tenang Pemilu 2019

Satlantas Polres Mojokerto Kota Razia Kendaraan

Mojokerto (beritajatim.com) – Memasuki masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Satlantas Polres Mojokerto Kota melakukan razia kendaraan. Sejumlah kendaraan yang melintas di Jalan Brawijaya, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto dihentikan petugas.

Petugas menghentikan satu persatu pengendara yang melintas di jalur masuk wilayah hukum Polres Mojokerto Kota tersebut. Surat kelengkapan berkendara dan barang bawaan mereka diperiksa petugas untuk meminimalisir terjadinya kerawanan tindak kriminalitas masuk masa tenang.

“Ini upaya preventif dan preentif yang kami lakukan jelang Pilpres dan Pileg 2019. Tidak hanya terpusat di satu titik saja, razia juga dilakukan di beberapa titik. Termasuk di area perbankan, pertokoan dan perumahan,” ungkap Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Kadek Oka Suparta, Minggu (14/4/2019).

Masih kata Kasat, sesuai arahan pimpinan Polri jelang Pemilu serentak, 17 April pekan depan, razia skala besar di setiap sudut kota harus terus digalakkan. Sasarannya yakni, barang mencurigakan dan berbahaya. Seperti senjata tajam, bahan peledak (handak), narkoba dan minuman keras (miras).[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar