Peristiwa

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, TNI-Polri di Madiun Gowes Bareng

Madiun – Menjelang Hari Jadi Bhayangkara Ke73 yang jatuh pada 1 Juli nanti, anggota TNI-Polri di Madiun melaksanakan gowes bareng.

Gowes bareng yang menempuh jarak kurang lebih 27 Km, tampak mendapatkan sambutan dan apresiasi dari masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di sepanjang rute.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, selain guna menyambut HUT Bhayangkara Ke-73, kegiatan itu juga wujud nyata soliditas TNI-Polri yang terjalin kuat selama ini.

“Melalui gowes bareng dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 ini, kami ingin menunjukkan kuatnya soliditas di antara kami TNI-Polri” kata Danrem selesai kegiatan di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (26/6/19).

“Sebagai garda terdepan dalam mewujudkan stabilitas kemananan yang kuat, tentunya soliditas dan sinergitas di antara kami sangat diperlukan,” tegasnya.

Lebih lanjut Kolonel Inf Masduki juga mengungkapkan, kegiatan gowes bareng itu juga sebagai sarana patroli bersama untuk mewujudkan kondusifitas wilayah di Madiun dan sekitarnya.

“Karena kami bersama aparat kepolisian senantiasa berkomitmen untuk membuat masyarakat dapat merasa aman dan nyaman tinggal di kota yang kita cintai ini,” tandasnya.(ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar