Peristiwa

Riki Tewas Usai Tabrak Truk di JLT Lumajang

Lumajang (beritajatim.com) – Kecelakaan hebat antara motort dan truk terjadi di Jalan Lintas Timur (JLT) di Desa Bondoyudo Kecamatan Sukodono, Rabu (13/2/2019). Naas, pengendara motor Honda Blade Nopol 2911 ZV, Riki Hernando (25) warga Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung tewas dilokasi.

Informasi dihimpun di lokasi dan Satlantas Polres Lumajang, Riki mengendarai motor dari arah selatan di jalur lurus. Tiba di tikungan JLT Desa Bondoyudo menyalip pemotor lainya. Naas, dari arah berlawanan ada Truk Nopol P 8599 UR melaju sedang. Korban Riki tak sempat menghindar, akhirnya menabrak truk yang sedang melaju.

Motor korban remuk dan terlintas truk. Sedangkan Riki ditemukan tewas tak bernyawa di lokasi kejadian. “Kami menduga pemotor ugal-ugalan dijalan, lantaran jalanan lurus,” ujar Kasatlantas Polres Lumajang, AKP I Gede Atmagiri pada wartawan.

Masih kata dia, pihkanya langsung ke lokasi dengan melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RSUD. Petugas juga meminta keterangan para saksi dan sopir truk. “Sekarang sopir, truk dan motor diamankan di Mapolantas untuk penyidikan,” paparnya. (har/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar