Peristiwa

Revo dan Smash Bertabrakan di Jember, 4 Orang Terkapar

foto/ilustrasi

Jember (beritajatim.com) – Dua sepeda motor bertabrakan di jalan persawahan Dusun Semboro Lor, Desa Semboro, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (01/08/2019). Empat orang terluka.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Hendrik Sugianto dan Mulyono dirawat di Puskesmas Tanggul, karena menderita luka ringan. Sementara Atmari dan Rudi dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember karena mengalami luka serius.

“Kami sudah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan,” kata Kepala Polisi Sektor Semboro Inspektur Satu Fathur Rokhman.

Awalnya, sepeda motor Honda Revo bernopol L 6425 HJ yang dikemudikan Hendrik Sugianto (22), warga Dusun Curah Banban, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Ada dua penumpang di atas sadel sepeda motor, yakni Atmari (30) dan Rudi (25), warga Dusun Semboro Lor, Desa Semboro.

Kecelakaan terjadi saat mendadak Hendrik tak bisa menguasai laju kendaraannya dan oleng. Saat bersamaan Mulyono (62) warga Dusun Tekoan, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul melaju dari arah berlawanan.

Mulyono mengendarai sepeda motor Suzuki Smash bernopol DK 5481 ID. Kecelakaan pun terjadi. Semua penumpang sepeda motor terlempar dan terkapar. Warga yang melihat kejadian itu langsung berhamburan memberikan pertolongan. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar