Peristiwa

Rekreasi ke TSI Sumenep, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam

Sumenep (beritajatim.com) – Taman Wisata Tirta Sumekar Indah (TSI) Sumenep memakan korban. Seorang bocah berumur 7 tahun, ditemukan tewas tenggelam di pemandian tersebut.

Korban diketahui bernama Afdan Sakuron, warga Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. Korban merupakan anak dari pasangan suami istri Isa Lutfi (40) dan Siti Saudiah (34).

“Korban ditemukan meninggal di kolam renang untuk dewasa dengan kedalaman air 1 – 1,5 meter,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (10/06/2019).

Peristiwa naas itu berawal ketika korban bersama rombongan datang ke lokasi wisata dengan menggunakan pick up. Saat tiba di lokasi, rombongan masuk untuk membeli tiket. Namun korban ternyata menyelinap masuk terlebih dahulu ke kolam renang dengan melepas baju.

“Korban masuk ke kolam renang dewasa, bukan yang untuk anak-anak. Saat itu orang tua korban masih membeli tiket masuk,” ujar Widiarti.

Saat rombongan masuk, baru menyadari bahwa korban tidak ada. Seluruh keluarga kemudian mencari keberadaan korban.

“Korban ditemukan oleh pamannya dalam keadaan tenggelam di dasar kolam renang dewasa. Saat ditemukan, korban tidak sadarkan diri dan mulut berbusa,” papar Widiarti.

Korban dibawa ke puskesmas

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Batuan untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sayang, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan.

“Korban kemudian diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan,” terangnya. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar