Peristiwa

Rekam Ibu dan Anak Mandi, Remaja 17 Tahun Ini Simpan 15 Video Bugil

Foto ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang anak berinisial SAM (17) terpaksa diamankan polisi dan diperiksa di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (28/2/2020). Anak yang seharusnya masih duduk di kelas XII ini ternyata seorang kuli bangunan asal Jawa Tengah yang merantau ke Surabaya.

AKP Ruth Yeni, Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) menjelaskan, penangkapan ini adalah tindak lanjut laporan perkara. Menurut laporan yang ada, pelaku ini diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap ibu muda dan anaknya.

“Pelaku ini melakukan perekaman saat ibu dan anak mandi. Awalnya korban melihat ada gerak-gerik mencurigakan di sela lubang exhaust,” jelasĀ AKP Ruth Yeni kepada beritajatim.com.

Karena curiga ada gerakan seperti ponsel menempel di lubang, korban pun mencoba untuk menemui sejumlah orang yang beraktivitas di sisi rumah atau tetangganya. Terlebih saat itu sang tetangga sedang melakukan pembangunan rumah.

Spontan hal tersebut membuat warga menjadi kaget dan ramai hingga akhirnya korban melaporkannya ke polisi. “Ternyata ada beberapa rekaman yang menunjukkan aktivitas mandi ibu dan anak atau kedua korban. Pelaku ini sering merekam saat kedua korban mandi,” lanjutnya.

Lebih lanjut AKP Ruth menjelaskan, sampai saat ini ponsel korban tercatat menyimpan 15 video aksi mandi ibu dan anak. Sedangkan saat ditanya maksd perekaman pelaku, pihaknya pun menjelaskan bahwa video dipakai untuk fantasi napsu.

Atas perbuatan pelaku, polisi mengamankan 1 buah handphone. Pelaku juga terancam terjerat pasal pasal 35 dan atau 32 UU RI No 44 Tahun 2008 ttg pornografi.

“Sering merekam, itu dibuktikan waktu kami minta barang bukti ponsel pelaku ada 15 video,” papar wanita berdarah Batak ini. [man/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar