Peristiwa

Razia Dugem di Tuban, 2 Cewek Cantik Pakaian Seksi Lakukan Ini

Dua cewek cantik yang kabur habis test urine saat dilakukan pemerikaan oleh petugas

Tuban (beritajatim.com) – Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban bersama tim Reskoba Polres Tuban

dan juga Satpol PP menggelar razia terhadap tempat hiburan malam yang ada di jalan Tuban-Semarang, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (23/8/2019) malam.

Dalam razia itu, petugas melakukan tes urine terhadap para karyawan dan juga pengunjung di tempat karaoke itu.

Dua orang cewek yang merupakan pengunjung karaoke sempat kabur setelah tes urine lantaran salah satunya positif sebagai pengguna Sabu.

Pantauan beritajatim.com di lapangan, razia karaoke itu pertama kali dilakukan di Glamour yang ada di wilayah Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu itu. Puluhan petugas gabungan itu kemudian melakukan pemeriksaan dengan sasaran Narkoba.

Di tempat hiburan malam itu, pihak BNNK Tuban bersama anggota kepolisian menggeledah barang bawaan dari pengunjung serta memeriksa identitas. Selanjutnya, para pengunjung diminta untuk melakukan tes urine guna mengetahui apakah ada pengunjung yang memakai narkoba atau tidak.

Dua orang cewek, yang merupakan pengunjung tempat hiburan malam itu tiba-tiba menghilang setelah menjalani tes urine. Dua cewek yang merupakan wanita pemandu lagu dari wilayah Rembang, Jawa Tengah itu pelan-pelan keluar dari dalam karaoke saat petugas sedang sibuk memeriksa pengunjung lain.

“Dua orang cewek itu kabur keluar dari karaoke setelah tes urine. Karena salah satunya itu hasil positif sebagai pengguna Sabu,” terang AKBP I Made Arjana, Kepala BNNK Tuban.

Sejumlah anggota gabungan itu kemudian mencari keberadaan dua cewek tersebut yang kabur dari dalam karaoke. Setelah dicari, cewek berinisial TY dan EN itu ditemukan sembunyi di semak-semak yang gelap dan berjarak sekitar 200 meter dari tempat hiburan malam itu.

 

Diamankan: Dua cewek cantik yang ditemukann dari Semak-semak saat kabur setelah tes urine.

“Tadi setelah dicari ketemu di semak-semak. Mereka bersembunyi dan kemudian kita amankan,” tambahnya.

Sementara itu, EN yang ikut bersembunyi di semak-semak yang gelap itu mengaku diajak kabur oleh TY yang positif sebagai pemakai Narkoba itu. Pasalnya, selain akibat positif sebagai pemakai, TY juga takut lantaran tidak membawa identitas sama sekali.[mut/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar