Peristiwa

Rayakan Valentine dengan Janda, Pria Ini Digrebek Warga, lalu Dinikahkan

Surabaya (beritajatim.com) – Akhirnya warga di Perumahan Putra Bangsa, Surabaya, Rabu (13/2/2019) siang tadi, beramai-ramai menggrebek kamar kos seorang janda. Wwarga merasa risih dengan tindakan sang janda yang dinilai suka berbuat mesum.

Waktu digerebek, warga mengetahui kalau pasangan muda mudi DK (23) warga Kendalsari, Surabaya dan pasangannya seorang janda yaitu TR (23) warga Medokan, Surabaya itu dalam kodisi tak berpakaian lengkap.

Maka pasangan kumpul kebo yang diduga sedang merayakan hari kasih sayang atua valentine itu, oleh warga, digelandang ke Kantor Polisi, tepatnya Polsek Rungkut.

“Warga melakukan pengggrebekan itu, merasa terusik adanya pasangan yang bukan suami istri di kampungnya,” kata Kompol I Gede Suartika, Kapolsel Rungkut kepada wartawan, Rabu (13/2/2019).

Setelah dibawa ke Mapolsek masih kata Gede, dalam perkara ini, langkah yang dilakukan polisi adalah melakukan mediasi. Hasilnya warga meminta kalau Dwi sama Tiara untuk segera diresmikan sebagai pasangan suami istri agar tidak melakukan kumpul kebo.

Alasannya karena ini masalah sosial dan warga perumahan tidak ingin terulang lagi kejadian serupa. Maka kedua pasangan diminta membuat surat pernyataan.

“Terlebih sudah dewasa serta mereka sama-sama suka, jadi kami segera nikahkan,” pungkas mantan Kapolsek Wonokromo. [gil/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar