Peristiwa

Ratusan Gadis Cantik Flashmob Goyang Jempol di Ciwo

Surabaya (beritajatim.com) – Ratusan perempuan milenial bergoyang bersama dalam acara Flashmob dengan lagu ‘Goyang Jempol, Jokowi Gaspol’ di Ciputra World (Ciwo) Surabaya, Sabtu (6/4/2019) sore.

Flashmob dan Talkshow ‘Milenial Bersatu Membangun Bangsa yang Optimis’ ini diadakan Forum Alumni Jatim #01, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) Jatim, Arek Suroboyo For NKRI (ASFN) dan Rumah Bersama Pelayan Rakyat.

Selain kampanye damai, acara itu digelar untuk sosialisasi agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019. “Acara ini juga sebagai persembahan untuk paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf. Kami juga mengingatkan agar warga tidak golput pada Pemilu 2019 nanti,” kata Ketua Alumni SMA Santa Maria Surabaya untuk 01, Rita Dyah kepada wartawan.

“Kami yakin, acara ini bisa menambah suara Jokowi dari kaum milenial, karena banyak remaja yang antusias dan merasakan kerja nyata Jokowi,” imbuhnya.

Pantauan di lokasi, ratusan pendukung, relawan, dan simpatisan untuk Jokowi ini menggunakan kaos hitam, merah dan putih bertuliskan We Are 01.

Rita berharap masyarakat Surabaya dapat mengambil bagian dalam Pemilu. Ia mengajak masyarakat memilih pemimpin yang kinerjanya sudah terbukti. “Kerja nyata dengan program-programnya yang sudah dirasakan oleh masyarakat kecil, ya Pak Jokowi,” pungkasnya. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar