Peristiwa

Ratusan Bonek Sidoarjo Rayakan HUT Persebaya ke-92

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ratusan Bonek Sidoarjo Bersatu merayakan hari ulang tahun (HUT) Persebaya ke 92 di bawah Monumen Jayandaru di Alun-alun Sidoarjo, Selasa (18/6/2019).

Rasa syukur pendukung Persebaya asal Kota Udang ini dituangkan dengan potong tumpeng serta halal bihalal oleh bonek dari perwakilan semua kecamatan di Kabupaten Sidoarjo.

Acara yang bertajuk Anniversary Persebaya 92 tahun itu berjalan tertib dan damai. Acara juga mendapat pengamanan dari aparat kepolisian.

“Acara ini digelar untuk meningkatkan silaturrahmi antar bonek di berbagai kecamatan se-Sidoarjo. Ini bukti loyalitas tanpa batas untuk pendukung Persebaya yang ada di Kabupaten Sidoarjo,” kata Kordinator Bonek Sidoarjo Arvian alias Ceker.

Padang, salah satu Capo di Gate 21 Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya berharap, di usia Persebaya yang sudah banyak ini, Persebaya terus bisa meraih prestasi di kancah sepak bola Indonesia.

“Semoga Persebaya terus meraih prestasi yang gemilang di kancah sepak bola di Indonesia. Salam satu nyali, Wani,” tandasnya semangat. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar