Peristiwa

Ramadan, PT CJI Bagikan 4.002 Paket Sembako untuk Warga

Jombang (beritajatim.com) – Warga tiga desa yang ada di Kecamatan Ploso, Jombang, bisa tersenyum sumringah. Mereka mendapatkan paket sembako Ramadan dari PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) yang beralamat di Jl Raya Brantas Km 3.5, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Jombang.

Warga tiga desa yang mendapatkan berkah Ramadan itu masing-masing Jatigedong, Pagertanjung, serta Ploso. Untuk tiga desa itu disediakan 4.002 paket sembako. Penyerahan sembako tersebut dilakukan secara simbolis di Balai Desa Pagertanjung, Selasa (14/5/2019).

Para pejabat di lingkungan PT CJI nampak hadir di acara tersebut. Executive Vice President Mr Kim Hak Yun, Direktur Mr. Jang Jong Taek. Direktur Supyanto, serta General Manager PT CJI Mulyono. Selain itu, acara pembagian sembako tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Jombang Sumrambah.

Jajaran Muspika Ploso dan Kepala Desa dari tiga desa yang mendapatkan bantuan juga hadir dalam acara penyerahan. Dalam kesempatan itu, Wabup didapuk menyerahkan bantuan sembako ke warga. “Saya mewakili Pemkab Jombang mengucapkan banyak terima kasih kepada PT CJI. Makanya kami mendukung PT CJI menambah investasi. Karena selama ini memiliki kepedulian dengan masyarakat,” ujar Sumrambah.

Di tempat yang sama, General Manager perusahaan penguat rasa asal Korea H Mulyono mengungkapkan, CJI bertekad untuk maju bersama dengan masyarakat. Maka bantuan sembako di bulan Ramadan itu adalah wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar. Sembako yang dibagikan sebanyak 4.002 paket.

“Pembagian paket sembako untuk warga sekitar pabrik yang menjadi agenda setiap tahun jelang hari raya ini diharapkan bisa membantu masyarakat. Kami berharap bantuan dari CJI ini dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan lebaran,” ujar Mulyono.

Mulyono memastikan, seluruh warga di tiga desa tersebut menerima paket sembako itu. Karena pembagian juga dilakukan setiap rumah. “Sekali lagi, ini adalah bentuk CJI yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat,” pungkasnya. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar