Peristiwa

Puncak HPN, PWI Kediri Gelar Senam Bersama di Car Free Day Simpang Lima Gumul

Kediri (beritajatim.com) — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri menggelar Senam Bersama di area Car Free Day Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri, Minggu (31/3/2019) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

Bupati Kediri diwakili oleh Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana, Forkopimda Kabupaten Kediri, BNN Kabupaten Kediri, Perwakilan Bank Indonesia serta seluruh jajaran pengurus dan anggota PWI Kediri hadir pada acara ini. Sementara itu, ada seribuan warga yang datang di area Car Free Day Simpang Lima Gumul ini.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh PWI Kediri.

Menurutnya, peringatan HPN 2019 ini bukan hanya milik anggota PWI Kediri saja, tetapi merupakan milik seluruh masyarakat Kabupaten Kabupaten Kediri.

“Peran pers sangat dibutuhkan sebagai kontrol sosial sekaligus sumbangan pemikiran dalam memajukan daerah,” ungkap Dede Sujana.

Selain senam bersama juga dilakukan pengobatan gratis dari RSUD SLG, Sim keliling dari Polres Kediri. Tidak hanya itu, sebagai bentuk rasa syukur, para insan pers Kediri juga membagikan sembako bagi kaum duafa.

Diharapkan dengan pembagian sembako ini bisa mempererat tali silahturahmi kepada masyarakat.

“Kita berharap dengan puncak HPN – PWI Kediri ini bisa mempererat tali silahturahmi antara insan pers dengan forkopimda dan masyarakat,” ujar Ketua Panitia HPN – PWI Kediri, Yohanes Putra. [nng/ted].

Apa Reaksi Anda?

Komentar