Peristiwa

Pulang dari Ladang, Wanita asal Ponorogo Terseret Arus Sungai

Ponorogo (beritajatim.com) – Misri Eka Lestari (43), warga dusun Kleco Desa/Kecamatan Sawoo, Ponorogo hanyut di Sungai Bon Ketro, desa setempat. Korban hanyut saat mau menyebrang sungai itu. Dia ditemukan dalam keadaan meninggal, tepatnya 200 meter dari jembatan penyeberangan.

“Tadi malam ada laporan perempuan warga dusun Kleco meninggal di sungai,” kata Kapolsek Sawoo AKP Edy Suyono, Selasa (19/2/2019).

Menurut keterangan saksi, lanjut Edy, diduga korban terpeleset saat akan menyeberangi sungai. Pada saat bersamaan hujan turun cukup deras. Sehingga dimungkinkan jalan yang dilalui korban itu licin. Saat diketemukan korban dalam keadaan terluka.

“Luka tersebut diduga terseret arus air sungai yang banyak batuannya. Berdasarkan visum luar, tidak ada luka akibat kekerasan,” katanya.

Nyoto (43) suami korban menyebut bahwa istrinya setiap pagi pergi ke ladang dan pulang saat petang. Entah itu untuk bercocok tanam atau mencari pakan ternak. Nah pada hari naas tersebut, Nyoto yang kegiatan sehari-harinya juga di ladang, pulang.

Karena saat itu cuaca sedang mendung, hendak turun hujan. Sampai di rumah, Nyoto tidak mendapati istrinya. Karena itu, dia sempat kembali ke ladang untuk mencari sang istri. Hanya saja, upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

“Sampai di rumah, diberi tahu perangkat desa, istri saya meninggal di sungai, lemas langsung rasanya,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar