Peristiwa

PT Jasamarga Beri Hadiah Bagi Penangkap Vandalisme Dinding Jalan Underpass

Aksi corat-coret (Vandalisme-red) pada dinding Underpass.

Malang (beritajatim.com) – Aksi corat-coret (Vandalisme-red) pada dinding Underpass Karanglo di Kabupaten Malang membuat geram PT Jasa Marga Pandaan-Malang (JPM).

Untuk membuat efek jera pelaku pencoretan dinding, JPM sampai mengeluarkan sayembara bagi masyarakat apabila berhasil menangkap pelaku Vandalisme ini.

“Kepada siapa saja yang bisa menangkap pelaku corat coret ini, Direktur Utama PT JPM akan memberikan hadiah,” ungkap Humas JPM Agus Tri Antyo, pada awak media, Sabtu (14/9/2019) siang.

Menurut Agus, pihaknya sangat menyesalkan adanya kejadian vandalisme yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ini.

“Kami sangat menyesalkan atas kejadian ini. Untuk itu, pihak Direksi PT JPM menyiapkan hadiah untuk siapa saja yang bisa menangkap pelaku. Jumlahnya masih belum bisa di pastikan,” tegas Agus.

Kata Agus, aksi vandalisme yang dilakukan di Underpass Karanglo ini sangat mencoreng citra Malang Raya. Untuk itu, pihaknya akan melakukan penghapusan coretan grafiti tersebut.

“Kami masih berkoordinasi dengan PT. PP selaku kontraktor yang mengerjakan proyek Underpass. Untuk segera melakukan penghapusan coretan di dinding Underpass Karanglo tersebut,” jelasnya.

Untuk itu, tambah Agus, pihaknya meminta pada pelaku vandalisme untuk segera menyerah diri dan bertanggung jawab atas aksi yang telah dilakukan.

“Siapapun yang berbuat, harus bertanggung jawab jangan sampai ditangkap oleh Polisi. Karena pengrusakan barang negara ini hukumannya berat,” pungkasnya. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar