Peristiwa

Pria Berkaos Hitam Gantung Diri di Pohon

Korban ketika bunuh diri di bawah pohon.

Banyuwangi (beritajatim.com) – Mengejutkan, sesosok pria berkaos hitam nampak bergelantungan di pohon johar dekat selatan SMPN 2 Rogojampi, masuk Dusun Jajangsurat, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi. Saat didekati ternyata pria itu tak bernyawa.

Di bagian lehernya melilit seutas tali mirip sarung. Kondisi tersebut membuat sejumlah pengendara yang melihatnya terkejut.

“Korban gantung diri, memakai kaos hitam, dengan umur kisaran 45’an. Alat yang dipakai gantung diri yakni kain warna item (sarung) yang digantung di pohon,” kata Heri warga sekitar lokasi kejadian, Rabu (9/1/2019).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Rogojampi Iptu Abdul Rohman telah mengetahui adanya kejadian itu. Pihaknya, telah melakukan oleh tempat kejadian perkara.

“Kita menemukan barang-barang yang dibawa oleh korban, diantaranya Hp+cas, sandal, kaos itam, celana pendek warna coklat, sarung, mantel, dan sejumlah uang,” kata Abdul Rohman.

Polisi juga berusaha mencari identitas korban melalui barang bukti itu. “Saat dihubungi oleh Anggota menggunakan HP korban ke salah satu nomer kontaknya, ternyata yang bersangkutan adalah warga asal Desa/Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember,” ungkapnya.

Sementara itu, masih Iptu Rohman menjelaskan, saat ini Polisi masih mengevakuasi dan memeriksa korban ke RSUD Blambangan.

“Apa motifnya juga masih belum jelas. Saat ini masih diperiksa,” pungkasnya. [rin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar