Peristiwa

Preman Terminal Kertajaya Kota Mojokerto Ditusuk

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang preman Terminal Kertajaya, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ditusuk di depan ponten terminal, Kamis (2/5/2019). Pelaku tak lain merupakan kernet bus hijau jurusan Mojokerto-Surabaya.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, korban langsung ditusuk pelaku yang sebelumnya bersama-sama. “Keduanya ngobrol kemudian pelaku langsung menusuk korban,” ungkapnya.

Masih kata Kasat, setelah melakukan penusukan terhadap Sutik (45) warga Nganjuk, pelaku Arifin alias Temon warga Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto langsung kabur. Korban yang mengalami luka tusuk dilarikan ke RS Gatoel.

“Ada tiga luka yang dialami korban, di bagian pinggang sebelah kiri, paha sebelah kiri dan tangan sebelah kiri. Korban dibawa ke RS Gatoel, untuk identitas pelaku sudah kita kantongi dan dilakukan pengejaran. Pelaku kernet, sementara korban preman,” katanya.

Anggota dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di lokasi, petugas mengamankan barang bukti berupa senjata tajam (sajam) jenis pisau yang digunakan pelaku menusuk korban.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar