Peristiwa

Praxis Gandeng Travelio, Demi Okupansi

Surabaya (beritajatim.com) – Menjadi pengembangan atau developer sebuah hunian tak hanya sekadar mampu menciptakan hunian yang nyaman dan memiliki nilai tinggi tetapi juga harus mampu memberikan jaminan bisnis juga bagi pemiliknya. Hal ini juga yang dilakukan PT Intiland Development Tbk demi membuat pemilik apartemen memiliki pemasukan lain dari apartemen Praxis yang dimilikinya.

 

Dengan menggandeng PT Horison Internusa Persada (Travelio Property Management), Intiland menawarkan kepada semua pemilik apartemen Praxis, bisa menginvestasikannya ke Travelio. Dan nantinya Travelio yang akan mengelola unit apartemennya untuk disewakan kepada konsumen.

 

Menurut Direktur Pemasaran Intiland, Harto Laksono, kolaborasi manajemenya dengan Travelio meliputi jasa dan layanan pengelolaam serta penyewaan unit apartemen Praxis.

“Kami percaya Travelio sudah memiliki jaringan di Indonesia dan mereka punya sistem pemasaran tersendiri, jadi kami yakin investasi Anda akan cepat kembali, juga guarantee pembeli,” ungkap Harto, disela MoU dengan Travelio di Apartemen Praxis,  Selasa (5/11/2019).

 

Apartemen Praxis yang terletak di jantung kita Surabaya ini memiliki 295 unit  dan baru 40 unit yang terisi. Beberapa unit disewakan sendiri oleh pemiliknya dan telah ditempati.

 

Head of Business Development Travelio, Felicia Gautama mengatakan pihaknya akan memberikan paparan tentang bangunan kepada calon penyewa baik secara offline maupun online.

 

“Kami juga akan memberikan variasi pembayaran penyewaan sebagai added value terhadap pembeli,” katanya.

Dia akuinya, tingkat okupansi apartemen di Surabaya belum sebagus di Jakarta karena memang Travelio belum banyak memiliki kerja sama dengan pihak di Surabaya.

 

“Offical di Surabaya pertama ini dengan Intiland. Kalau sejauh ini okupansi rata-rata apartemen yang kami manage adalah 52%. Namun tak menutup kemungkinan nanti akan tumbuh lebih banyak lagi apartemen baru,” tandasnya.[rea/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar