Peristiwa

Pom Mini di Ngawi Terbakar

Foto ilustrasi.

Ngawi (beritajatim.com) – Sebuah pom mini milik Rusmini warga Dusun Pulorejo RT 02 RW 08 Desa/Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi pada Minggu (10/6/2019) malam terbakar.

Kebakaran terjadi dipicu saat Sugimin Haryanto, pegawai pom mini itu hendak menuangkan drum BBM penampungan pom mini jenis pertalite dengan menggunakan alat penyedot elektrik. Tiba-tiba alat tersebut mengeluarkan percikan api dan kemudian menyambar dan membakar pom mini.

“Kobaran api juga menyambar toko pakaian bayi yang juga milik Rusmini yang berada disamping pom mini tersebut,” kata Kapolsek Kedunggalar AKP. Sukisman

Sukisman menyebut BBM jenis pertamax sebanyak 120 liter dan pertalite 90 liter terbakar tak tersisa. Dan membuat api membakar sampai habis dan ludes 2 tempat usaha milik korban. Bahkan api sempat merembet ke sebagian toko es yang berada disebelahnya. Beruntung warga sekitar bahu membahu membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan akhirnya api berhasil dipadamkan. “Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 100 juta,” pungkasnya. (end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar