Peristiwa

Polsek Karangploso Malang Amankan Tiga Wanita Paruh Baya Penjaja Cinta

Malang (beritajatim.com) –Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Semeru 2019 yang digelar Polsek Karangploso, berhasil mengamankan tiga orang wanita paruh baya yang di duga seorang penjaja cinta atau pekerja seks komersial (PSK), Sabtu (26/5/2019) malam.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di sebuah pekarangan Dusun Leban, Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, terdapat praktek Prostitusi liar yang meresahkan warga, setelah itu pada saat dilaksanakan pengecekan ditemui bahwa 3 (tiga) orang perempuan sengaja menjanjakan diri sebagai PSK jalanan di area dekat warung kopi Dusun Leban,” ungkap AKP Effendy Budi Wibowo, Kapolsek Karangploso, Sabtu (25/5/2019) malam.

Menurut AKP Effendy, tiga perempuan tersebut kemudian diamankan ke Polsek Karangploso untuk dilaksanakan proses hukum dan pembinaan. “Kita data dan kita bina,” terangnya.

Ketiga wanita paruh baya yang diduga PSK itu masing-masing berinisial PU (44), warga Capang, Pasuruan. SA (53), warga Sumberarum, Kabupaten Malang. Serta HA (57), warga Pujon, Kabupaten Malang.

“Barang bukti yang kami temukan berupa perlak plastik ukuran kecil warna coklat. Kami berharap tidak ada lagi praktek prostitusi, khususnya di wilayah Karangploso ini,” pungkas Effendy. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar