Peristiwa

Polres Sampang Kesulitan Temukan Pelaku Pembuang Bayi

Sampang (beritajatim.com) – Meski telah mendata orang hamil dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Satuan Satreskrim Polres Sampang, belum berhasil mengungkap siapa pelaku pembuang bayi yang kerap kali dibuang di wilayah Sampang.

“Kita kesulitan mencari pelaku pembuang bayi karena memang tidak ada saksi di lokasi kejadian,” terang AKP Subiayanta, Kasat Reskrim Polres Sampang, saat ditemui usai mengelar pengibaran bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74, Sabtu (17/8/2019) kemarin.

Lebih lanjut Subiyantana mengatakan, dugaan sementara pembuang bayi berasal dari luar Sampang. Terbukti dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi tidak ditemukan petunjuk yang mengarah pelaku pembuang bayi berasal dari Sampang sendiri. “Kemungkinan beberapa bayi yang dibuang di Sampang ini dari luar,” tegasnya.

Sekedar diketahui, selama pertengahan 2019 ini sudah ada tiga bayi yang dibuang di Sampang, diantaranya di wilayah Kecamatan Pengarenag, Desa Nepa, Kelurahan Banyuates dan yang terakhir di Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar