Peristiwa

Ajak Warga Tidak Panik Wabah Corona

Polres Pamekasan Bagi-bagi Masker dan Sanitizer

Pamekasan (beritajatim.com) – Sejumlah personil Polres Pamekasan membagikan Masker dan Sanitizer gel bagi para pengguna jalan dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah corona di simpang empat Jl Raya Jokotole, Senin (23/3/2020).

Giat tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari bersama jajaran pejabat utama di lingkungan instansi korp baju cokelat. Di antaranya Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto beserta jajaran terkait.

“Giat ini sebagai upaya sosialisasi sekaligus langkah Polri dalam mencegah penyebaran wabah corona, khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan, kata Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari melalui Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto.

Selain itu pihaknya juga mengimbau masyarakat khususnya para pengguna jalan agar tidak panik, sekaligus tetap waspada dan berhati-hati dengan adanya wabah Covid-19. Tidak kalah penting dengan bersama meminimalisir dan mencegah penyebaran wabah corona.

Salah satu upaya tersebut yakni dengan tetap mempraktikkan pola hidup bersih dan sehat, demi mewujudkan Pamekasan Sehat. “Jadi kami mengimbau kepada pengguna jalan agar hati hati, serta tidak panik dalam menghadapi wabah virus corona. Cuci tangan, gunakan sanitizer, hindari keramaian, tidak jabat tangan dan selalu jaga kebugaran,” imbaunya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga membentangkan sejumlah poster berisi sosialisasi demi kemaslahatan bersama. Di antaranya poster berisi tertib lalu lintas, ajakan agar tidak panik hingga antisipasi berita hoaks seputar Covid-19. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar