Peristiwa

Polres Mojokerto Kota Tunggu Hasil Labfor untuk Ketahui Penyebab Kebakaran Toko Bahan Sepatu

Mojokerto (beritajatim.com) – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Surabaya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di toko bahan sepatu Sumber Baru di Jalan Majapahit Selatan nomor 464, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Rabu (9/1/2019).

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengatakan, tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. “Proses penyelidikan bermula dari situ, mereka yang dapat menyebutkan kira-kira apa yang menjadi penyebab,” ungkapnya.

Masih kata Kasat, petugas di lokasi kejadian mengamankan sejumlah barang bukti diantara kabel dan stop kontak. Yakni kabel yang diduga menjadi penyebab kebakaran karena dugaan awal kebakaran merupakan hubungan arus pendek.

“Hasil belum bisa memprediksi karena yang menyimpulkan adalah tim Labfor. Olah TKP petugas fokus di bagian tengah karena di situ yang diduga merupakan titik api pertama menyalah. Saksi yang mengetahui akan diminta keterangan termasuk pemilik,” katanya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar