Peristiwa

6 Mobil PMK Padamkan Api

Polres Mojokerto Kota Terjunkan Water Canon

Mojokerto (beritajatim.com) – Sedikitnya enam unit mobil Pendam Kebakaran (PMK) di datangkan ke lokasi kebakaran di Jalan Majapahit Selatan, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Bahkan pihak Polres Mojokerto Kota menerjunkan water canon untuk membantu proses pemadaman.

Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman. Pasalnya, api menjalar ke rumah dan toko (ruko) karena banyaknya banyak yang mudah terbakar di dalam toko sekaligus gudang tempat menyimpan bahan sepatu tersebut.

Diketahui, sedikitnya ada tiga ruko yang terbakar yang berisikan bahan bahan pembuat sepatu, seperti kain, tuner hingga bahan yang mudah terbakar lainnya. Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Mojokerto Kota menutup akses Jalan Mojopahit Selatan untuk memudahkan petugas melakukan pemadaman.

Saksi mata, Suhandi mengatakan, kebakaran di toko Sumber Baru nomor 464 terjadi sekira pukul 19.00 WIB. “Api muncul di tengah ruko bahan sepatu, tiba-tiba api sudah membesar saat saya tahu. Tidak tahu dari mana datangnya,” ungkapnya, Minggu (6/1/2019).[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar