Peristiwa

Polres Madiun Kota Rakor Operasi Ketupat Semeru 2019

Madiun – Polres Madiun Kota menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka gelar Operasi Ketupat Semeru 2019. Rakor dilaksanakan di Gedung Sunaryo Polres Madiun Kota Jl. Pahlawan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Senin (20/5/2019).

Dalam kegiatan Rakor dipimpin langsung Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.,SH.,M.Hum. Dari beberapa peserta yang hadir diantaranya, Walikota Madiun H. Maidi, SH.,MM.,M.Pd., Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi, serta undangan dari beberapa OPD Pemkot Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.,SH.,M.Hum menjelaskan rencana kegiatan operasi yang akan dilaksanakan dalam menghadapi pelaksanaan menjelang hari Hari Raya Idul Fitri tahun 2019.

“Bahwa aparat keamanan dalam hal ini wilayah hukum Polres Madiun Kota akan melakukan koordinasi dan konsolidasi antar dan instansi terkait,” tandasnya.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Kepala Staf Kodim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi mengatakan, bahwasanya Kodim 0803/Madiun akan mempersiapkan dan mendukung rencana pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2019 Polres Madiun Kota.

Dengan begitu, tegas dia, kami siap dalam pengamanan, terkait pengamanan arus mudik dan arus balik, pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H mendatang.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar