Peristiwa

Polres Jombang Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Jombang (beritajatim.com) – Polres Jombang terus mengukir prestasi. Setelah mendapatkan pin emas dari Kapolri, kini Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Pelaksana Anggaran Kemenkeu Sudarso pada saat acara Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Polri T.A. 2019 Unaudited yang di hadiri oleh Karo Jiantra Slog Polri, Ses Puskeu Polri, Dirjen Aklap Kemenkeu RI, sertavDirjen Anggaran.

Selain itu juga dihadiri Kemenkeu RI, Para Karolog Jajaran Polda dan Kabidkeu Jajaran Polda. Penyerahan penghargaa itu bertempat di Hotel Mercure Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) pukul 08.00 WIB. “Kami ucapkan terimakasih kepada Kemenkeu atas penghargaan tersebut. Ini adalah bentuk nyata hasil kerjasama yang solid personil Polres Jombang,” kata Boby, Selasa (18/2/2020) ketika dihubungi lewat ponselnya.

Boby menjelaskan, penghargaan dari Menteri Keuangan RI yang diberikan kepada Polres Jombang tersebut atas hasil penilaian 12 indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan nilai IKPA 99.41. Besaran pagu di atas Rp 75 miliar, satuan kerja di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia tahun anggaran 2019.

“Penghargaan itu bukanlah akhir dari upaya yang sudah kami lakukan di jajaran Polres Jombang. Tapi ini merupakan awal yang memang harus kita pertahankan dan harus lebih kita tingkatkan lagi,” pungkasnya. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar