Peristiwa

Polisi Buru Penyebar Video Viral Onani di ATM Banyuwangi

Banyuwangi (beritajatim.com) – Setelah terkuaknya pelaku onani di ATM, Polresta Banyuwangi kini akan mengembangkan kasus tersebut dengan memburu perekam dan penyebar video yang sempat viral tersebut. Sejauh ini, polisi masih mendalam kasus tersebut.

“Ya sementara sudah terverifikasi dan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifudin, Senin (2/12/2019).

Sebelumnya, Polisi Resort Kota (Polresta) Banyuwangi berhasil mengamankan seseorang pria berinisial HDK (28) asal Desa Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo. Pemuda itu, diduga sebagai pelaku di balik video onani di bilik ATM di Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar.

“Pada tanggal 16 November 2019 kemarin ada kejadian video viral di salah satu ATM di Kecamatan Muncar. Dan kami tindak lanjuti, bahwasanya dalam pantauan cctv ada orang mengendarai motor berboncengan berdua, kemudian salah satunya turun memasuki ATM, diketahui memakai baju warna hijau bergaris putih. Lalu melaksanakan sesuatu yang dilarang di depan umum,” jelas Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifudin, Senin (2/12/2019).

Setelah melakukan itu, kata Arman, pelaku meninggalkan lokasi dengan menumpang motor di arah yang berbeda. “Perbuatannya itu onani terekam CCTV, kemudian meninggalkan lokasi berjalan di arah yang berbeda,” terangnya.

Kasus video onani yang viral ini pertama kali mencuat melalui berbagai laman sosial media dan pesan berantai WhatsApp. [rin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar