Peristiwa

Polda Jatim Jemput Mucikari Vanessa Angel dari Jakarta

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang perempuan diamankan Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, wanita tersebut diketahui sebagai mucikari dalam kasus prostitusi yang melibatkan dua artis kenamaan ibu kota VA dan AS soerang model majalah dewasa.

Sebelumnya, selain menangkap VA serta AS, polisi juga membekuk dua manajer serta satu mucikari, dalam penggrebekan di sebuah hotel bintang lima Kota Surabaya, Jatim

“Satu mucikari kami tangkap di Jakarta,” terang Kepala Subdirektorat Siber Reskrimsus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Harissandi, Minggu (6/1/2019).

Sampai saat ini, mucikari perempuan itu sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Untuk diketahui, VA dan seorang model berinisial AS ditangkap dalam kasus prostitusi oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. VA ditangkap kemarin, Sabtu (5/1/2019).

Dia ditangkap di sebuah hotel di Surabaya. Selain VA, polisi juga menangkap tiga wanita muda lainnya, yang tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar