Peristiwa

Pikep Tahu Bulat Tabrak Truk Parkir, Begini Kondisi Kernet

Kecelakaan di Jalur By Pass Mojokerto. Foto : misti/beritajatim

Mojokerto (beritajatim.com) – Kernet pick up tergenjet body mobil setelah pick up yang ditumpanginya menabrak bagian belakang truk kontainer yang parkir di Jalan By Pass Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (26/8/2019).

Diduga sopir pick up nopol Z 8278 WQ muatan tahu bulat tersebut ngantuk hingga menabrak truk kontainer nopol L 8602 UU yang parkir karena ganti ban.

Akibatnya kernet pick up tergencet body pick up dan mengalami patah tangan sebelah kiri.

Sopir pick up, Dika Sanjaya (18) warga Dusun Sindangjaya, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat sempat menghilang saat warga mencoba menolong korban.

Korban yang mengalami patah tangan kanan dievakuasi ke RS Gatoel, Kota Mojokerto.

Tak lama, sopir pick up kembali ke lokasi kecelakan. Sopir mengaku, jika ia mengantuk dan menabrak bagian belakang truk kontainer.

“Saya ngantuk, habis jualan tahu bulat di Benpas (Jalan Benteng Pancasila, red). Jualan dari dhuhur,” ungkapnya.

Masih kata Dika, setelah terjadi kecelakaan ia meminta bantuan dan mencari teman-temannya. Pasalnya, handphone (HP) miliknya hilang sehingga ia harus menghampiri teman-temannya yang sama-sama jualan tahu bulat.

“Saya tidak melarikan diri, saya cari teman-teman. HP saya hilang jadi tadi diantar bapak-bapak naik motor ke perempatan depan. Saya mau pulang ke kontrakan di daerah Sooko sama Diki Andika (korban, red). Satu kontrakan itu ada 5 orang,” katanya.

Dika mengaku baru lima hari di Mojokerto dan berjualan tahu bulat. Akibat kejadian tersebut, arus lalu-lintas di jalur nasional yang menghubungkan Surabaya-Madiun dari arah Surabaya macet,” katanya.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar