Peristiwa

Banjir Pamekasan

Petugas Gabungan Mulai Evakuasi Warga Terdampak

Pamekasan (beritajatim.com) – Sejumlah petugas dari jajaran BPBD, TNI-Polri beserta jajaran instansi terkait dan masyarakat, bahu membahu mengevakuasi warga yang terkena dampak luapan air Kali Jombang, Sabtu (13/4/2019) malam.

Sebab luapan air kiriman dari wilayah pantura di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, membuat sejumlah titik di wilayah perkotaan dikepung banjir. Salah satunya di Kelurahan Juncancang, Patemon, Parteker dan beberapa titik lainnya.

“Sementara titik terparah di kecamatan Juncancang, khususnya di Jl Ghazali dan Jl Sinhaji akibat luapan air dari Kali Jombang,” kata Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pamekasan, Budi Cahyono.

Dalam kesempatan tersebut, tampak terlihat Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e yang ikut turun langsung mengontrol kondisi banjir di lokasi terdampak. Sekaligus melakukan koordinasi bersama sejumlah instansi terkait.

Hingga berita ini ditulis, kondisi air semakin menyebar ke sejumlah titik di wilayah perkotaan. Bahkan warga pun juga tampak terlihat di sepanjang jalan raya di Jl R Abd Aziz maupun Jl Segara, guna menghindari diri dari luapan air. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar