Peristiwa

Petugas Bank di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Petugas membawa jenazah ke RSUD dr. Harjono (foto : Istimewa)

Ponorogo (beritajatim.com) – Pegawai bank swasta di Ponorogo ditemukan meninggal di kamar kosnya jalan Pramuka Kelurahan Kertosari Kecamatan Babadan pada pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Tengku Rory (40) ditemukan pertama kali oleh penjaga kos dan teman kerjanya.

”Waktu saya masuk kerja, korban ternyata tidak masuk. Dan saya ditelpon istrinya yang di Malang untuk mengecek di tempat kosnya,” kata Ratna Cahyanti, teman kerja korban, Kamis (5/12/2019).

Ratna mengungkapkan setelah ketemu alamat kosnya, dia meminta penjaga kos untuk mencari-cari kamas korban. Setelah ketemu langsung dibuka, kata penjaga kos korban tidak bangun-bangun. Padahal, kata Ratna kemarin sore korban masih bercanda-canda sama teman-teman.

”Gak nyangka hari ini mas Tengku sudah meninggal, padahal kemarin korban tidak ada tanda-tanda sakit,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Babadan AKP Sukamto mengungkapkan pihaknya langsung meluncur ke TKP saat mendapat laporan dari masyarakat ada 1 warga kos yang tidak bangun-bangun. Padahal biasanya korban sudah berangkat ke kantor.

”Sampai di TKP setelah dicek petugas kesehatan ternyata sudah dalam keadaan meninggal,” katanya.

Sukamto memperkirakan korban sudah meninggal tadi malam. Menurut keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit hipertensi. Dalam pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Di TKP juga tidak ditemukan obat-obatan.

”Ini kami bawa ke ruang jenazah RSUD dr. Harjono, sambil menunggu keluarganya yang di Malang,” pungkasnya.(end/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar