Peristiwa

Pesan Ibunda untuk Johan Budi: Bekerja Jujur dan Jangan Korupsi

Mojokerto (beritajatim.com) – Ibunda Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi Sapto Pribowo atau yang lebih dikenal dengan Johan Budi meninggal dunia. Pesan almarhumah Anik Siswati yang masih diingat adalah bekerja jujur dan jangan korupsi.

Ditemui usai pemakaman sang ibunda di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, anak keempat dari delapan bersaudara ini mengaku banyak kenangan dengan sang ibunda yang meninggal di usia 82 tahun tersebut.

“Saya sudah lapor, sementara menunggu ibu sampai tujuh hari. Banyak kenangan karena saya kan putranya tapi yang paling terngiang di hati saya sampai hari ini, kalau bekerja yang jujur, jangan korupsi. Banyak kenangan, tentu sebagai anak,” ungkapnya, Jumat (21/6/2019).

Menurutnya, selama sang ibunda sakit ia mondar-mandir Jakarta-Mojokerto, Jawa Timur. Setiap minggu ia pulang ke Mojokerto untuk menjenguk sang ibunda, namun setelah mengeluh sesak nafas pada, Kamis (20/6/2019) malam, almarhumah menghembuskan nafas terakhir Jumat siang.

“Lebaran saya pulang sama keluarga, ibu sudah di tempat tidur. Jalan sudah susah tapi masih bisa mengobrol dengan anak cucu. Terima tamu di tempat tidur. Kemarin mengeluh sesak nafas, pesan besok (hari ini, red) diantar ke rumah sakit di Surabaya baru jum’atan dikabari meninggal. Semalam ngobrol tidak ada tanda-tanda,” tegasnya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar