Peristiwa

Persela Lepas Jose Sardon dan Jairo Rodrigues

Lamongan (beritajatim.com)– Persela Lamongan kembali melepas pemain asingnya. Kali ini, dua pemain yakni gelandang Jose Sardon, dan stopper Jairo Rodrigues menjadi korbannya.

Kedua pemain itu dicoret dari skuad laskar ‘Joko Tingkir’ julukan Persela karena penampilannya tidak sesuai harapan.

“Berdasarkan evaluasi dari jajaran pelatih. Penampilan kedua pemain asing tersebut di ajang Piala Presiden dan Piala Indonesia belum sesuai harapan,” ujar pelatih kepala Persela Aji Santoso, Senin (15/04/2019).

Dengan dicoretnya Jose Sardon dan Jairo Rosrigues. Berarti kini, Persela hanya menyisakan satu pemain asingnya Kei Hirose. Padahal, kompetisi Liga 1 2019 akan diputar pada 7 Mei.

Menanggapi hal itu, pelatih Aji Santoso menuturkan masih ada waktu untuk melengkapi kuota pemain asing. Kendati waktunya mepet.

“Kita berusaha mencari pengganti Jose Sardon dan Jairo Rodrigues. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada,” ungkapnya.

Persiapan Persela di kompetisi Liga 1 2019 terbilang masih banyak kendala. Hal ini terbukti dengan menyisakan beberapa minggu lagi. Tim asal Lamongan itu malah belum melengkapi kuota pemain asingnya pasca mencoret Washington Brandao dos Santos, Jose Sardon, dan Jairo Rodrigues. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar