Peristiwa

Perayaan Natal di Yonarmed 12 Ngawi Meriah

Ngawi (beritajatim.com) –  Suasana penih kasih dalam bingkai kebersamaan, tampak menyelimuti perayaan Natal di Aula Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad. Jumat, 20 Desember 2019 malam.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan jema’ah itu, dipimpin langsung oleh Pendeta Grejo Kristen Jawi Wetan  (GKJW) Ngawi Galih Fendi.

Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy mengatakan jika menjalin suatu persahabatan, merupakan seni tersendiri. “Persahabatan ialah ikatan hati,” ujarnya.

Tema yang diusung kali ini, ujar Ronald, dinilai sangat tepat dalam perayaan Natal di Mako Yonarmed. “Sejatinya, di hadapan Tuhan yang maha kuasa, kita adalah sama,” tandasnya.

Bukan hanya itu, acara tersebut pun diwarnai dengan adanya pembagiam kado, hingga santunan ke masyarakat Panti Jompo Werdha.

“Persahabatan dan kebersamaan ini bukan hanya sekedar menjalin silaturahmi, tapi juga memberi makna dan manfaat untuk menjadikan kita menjadi sosok yang semakin baik,” kata Ronald.

Terpisah, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono menuturkan jika dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Betapa tidak, Kolonel Didik menilai jika mengajak, serta merangkul masyarakat dalam berbagai kegiatan, merupakan salah satu langkah menjaga komunikasi, dan sinergitas antara TNI dan masyarakat.

“Inilah wujud kebersamaan, serta persahabatan yang tak akan pernah terpisahkan, ialah Kemanunggalan antara TNI dan seluruh elemen masyarakat,” tegasnya.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar