Peristiwa

Penjual Susu Keliling Tewas Dikerubuti Belatung

Kediri (beritajatim.com) – Seorang pria paruh baya yang sehari-hari bekerja sebagai penjual susu di Kediri, Jawa Timur ditemukan tewas membusuk. Jenazah korban tergeletak di mess, tempat tinggal yang disediakan oleh perusahaan susu CV Kurnia.

Berdasarkan identifikasi Polres Kediri, korban bernama Masyhudi (55) warga Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Korban ditemukan tewas di messnya yang ada di Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Awalnya, salah satu pegawai susu Karunia mencium aroma tidak sedap dari dalam mess. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan ke Sujoko, mandor perusahaan. Mereka kemudian bersama-sama mendatangi mess. Namun, karena pintu dalam keadaan terkunci, akhirnya didobrak.

Alangkah terkejutnya. Mereka mendapati teman kerjanya Masyhudi sudah dalam keadaan tewas mengenaskan. Tubuhnya telah membusuk dan dikerubuti belatung. Jenasah korban masih berada di atas tempat tidur.

Menurut AKP Mukhlason, Kapolsek Gampengrejo, dari hasil pemeriksaan sementara, korban diperkirakan telah meninggal sejak lima hari lalu. Untuk memastikan penyebab kematiannya, jenasah korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

“Kami mendapat informasi dari pihak perusahaan bahwa korban telah lama tidak masuk kerja, mulai 31 Desember 2018. Selama ini korban tinggal di mess sendirian. Beberapa hari sebelum menghilang, korban sempat mengeluh pada temannya sedang masuk angin dan kepalanya terasa pusing, serta tekanan darahnya tinggi,” kata Mukhlason. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar