Peristiwa

Pengendara Motor Terlindas Truk Boks, Meninggal Seketika

Ngawi (beritajatim.com) – Nasib malang menimpa Siti Lestari warga Desa Karanggeneng, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya harus meninggal di jalan.

”Ada laka antara pengendara sepeda motor dengan pengendara truk boks pada Sabtu (2/2/1019) malam. Pengendara motor meninggal,” kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, Minggu (3/2/2019).

Saat itu Siti Lestari melaju dari arah Madiun menuju Ngawi menggunakan kendaraan Supra X bernopol AE 6998 LK. Saat di jalan raya Ngawi-Caruban tepatnya di timur jembatan masuk Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. Dia tiba-tiba jatuh bersama motornya. Diduga terperosok karena ada lubang di tengah jalan. Nahas, setelah jatuh langsung dilindas oleh truk boks bernopol Z 9029 TA yang dikemudikan oleh Enda Suhenda (53) warga Ketapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

”Karena jarak yang terlaluk dekat, sopir tidak bisa menghindarinya. Dari keterangan sopir, korban sebelumnya jatuh sendiri mungkin diduga ada lubang ditengah jalan,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, Siti Lestari langsung meninggal dunia di lokasi. Kendaraan sepeda motor dan truk boks diamankan di Sat lantas Polres Ngawi. ”Sopir truk boks sampai saat ini juga masih kita mintai keterangan,” katanya. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar